Kultwit #UdahPutusinAja


Berikut kultwit #UdahPutusinAja (6 part) dari Ust @felixsiauw – beliau juga menulis berbagai judul buku ^^v

Part 1

  1. pacaran itu menjalin silaturahim | “silaturahim itu hubungan kekerabat, bukan pacaran” #UdahPutusinAja
  2. pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat?” #UdahPutusinAja
  3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih| “ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?” #UdahPutusinAja
  4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #UdahPutusinAja
  5. kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?” #UdahPutusinAja
  6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #UdahPutusinAja
  7. putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?” #UdahPutusinAja
  8. nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?” #UdahPutusinAja
  9. aku nggak zina kok, nggak pegang-pegangan, nggak telpon-telponan, kan nggak papa? | “nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus” #UdahPutusinAja
  10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok |”ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti” #UdahPutusinAja
  11. nanti putusin dia gue gak ada yang nikahin gimana? | “pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya” #UdahPutusinAja
  12. berat mutusin | “semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allaah akan beratkan pahalamu” #UdahPutusinAja
  13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja” #UdahPutusinAja
  14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri |”belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!” #UdahPutusinAja
  15. dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya | “hehe.. kamu ini rentenir ya? kalau terusan hutangnya malah nambah” #UdahPutusinAja
  16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #UdahPutusinAja
  17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
  18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allaah | melisankan manusia bukan Allaah, #UdahPutusinAja
  19. pacaran itu bikin ribet, dikit-dikit bales sms, dikit-dikit telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja
  20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
  21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
  22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini” #UdahPutusinAja

Part 2

  1. anak kyai aja pacaran, kok kamu yg baru Muslim sok lebih tau sih? | “Islam itu Al-Qur’an dan As-Sunnah, bukan kyai” ๐Ÿ™‚ #UdahPutusinAja
  2. aku punya temen pesantrenan, tahfidz Qur’an, dia juga pacaran kok | “jangankan yg pesantren, yg ustadz aja bisa maksiat” #UdahPutusinAja
  3. nggak pacaran? nanti aku dikira homo! disorientasi! | “dlm Islam, pacaran itu juga disorientasi, inginkan yg tak halal” #UdahPutusinAja
  4. kamu ini omongin pacaraan terus, gak bosen apa?! | “nggak akan bosen, karena kamunya juga nggak mau berhenti maksiat” #UdahPutusinAja
  5. jaman sekarang nggak pacaran itu aneh | “Rasul kata pengikutnya di akhir zaman juga orang2 aneh, berbahagialah dan #UdahPutusinAja ๐Ÿ™‚
  6. #UdahPutusinAja, kita memang bagaikan melawan arus, tapi itu harus, bila mau berjalan di jalan lurus, menuju surga firdaus
  7. #UdahPutusinAja, kita memang akan dicap aneh, homo, ketinggalan zaman, asosial | abaikan anggapan manusia, pikirkan anggapan Allah
  8. #UdahPutusinAja, mungkin kita awalnya merasa sulit karena dulu dunia hanyalah dia | namun dunia lain yg lebih baik akan menghampiri
  9. #UdahPutusinAja, seringkali kesendirian lebih tepat untuk mendidik dan memantaskan diri menjadi hamba Allah yg lebih baik
  10. #UdahPutusinAja, satu saat nanti akan ada yg diceritakan kepada anak kita, tentang betapa nikmatnya dapat tunduk pada hukum Allah ๐Ÿ˜€
  11. #UdahPutusinAja, agar ada yg kita banggakan dalam hidup | bahwa kita menolak kenikmatan sesaat untuk janji kenikmatan oleh Allah
  12. #UdahPutusinAja, mungkin ini akan jadi hujjah, alasan bagi kita untuk meminta naungan Allah di hari yg tak ada naungan sedikitpun
  13. #UdahPutusinAja, berpisah karena Allah itu pahala, dan berpisah karena Allah adalah bukti cintamu karena-Nya, bukan karena nafsu
  14. #UdahPutusinAja, memang kita melawan arus, namun pesawat takkan terangkat bila tak melawan arus angin
  15. #UdahPutusinAja, Allah dan Nabi saw lebih berharga daripada hanya nafsu yang disesali, nikmat yang dilaknati
  16. #UdahPutusinAja, banyak prestasi yg dijanjikan Nabi yg lebih penting kita raih, umat menunggu untuk kita bangkitkan
  17. #UdahPutusinAja, love can wait, married will have its time | but, a war on faith is inevitable, unwaitable, and unfinished
  18. #UdahPutusinAja, arahkan cintamu pada pena yg tuliskan pujian kepada Allah, dan lisanmu yang lafazkan Al-Qur’an dalam dakwah

Part 3

  1. banyak tanya tentang silaturahim, perlu kami sampaikan bahwa silaturahim dlm bahasa arab adl silah+rahim | hubungan se-rahim (kerabat)
  2. disebut kerabat bila ada hubungan peranakan | kakek-nenek, ibu-ayah, saudara, paman-tante, ponakan, cucu, dst, yg ada hubungan darah
  3. maka temen bukan silaturahim, tapi silah-ukhuwah (hubungan ukhuwah/persaudaraan) | sehingga nggak dosa jika terputus hubungan
  4. beda dengan silaturahim kerabat yg wajib dijaga, itu yg mesti bener2 diperhatikan | jelas ya ๐Ÿ™‚
  5. “putuskan pacar putuskan silaturahim? maksiat dong?!” | ngaraaaaang! ๐Ÿ˜€ | pacaran itu maksiat, menyudahinya wajib! #UdahPutusinAja
  6. dan yg bilang putusin pacar itu putuskan silaturahim, sayangnya kadang mereka justru jauh dari ortunya, gak pernah call nenek-kakek dll
  7. jadi, silaturahim beda dengan silaukhuwah ya ๐Ÿ™‚ | kalo mau ubah hubungan dengan pacar jadi silaturahim, cuma 1 caranya | nikahin

Part 4

  1. pantaskah berbicara tentang sayang, berkata tentang cinta | sementara disaat yang sama amalnya selalu ajak maksiat? #UdahPutusinAja
  2. pantaskah rencanakan masa depan, rancang apa yang dihadapan | sementara saat sekarang saja tak berani bilang nikah? #UdahPutusinAja
  3. pantaskah panggil memanggil dengan sebutan “ayah” – “bunda” | sementara engkau masih menadahkan tangan untuk biaya? #UdahPutusinAja
  4. pantaskah kau katakan dirimu menjaganya | padahal justru cumbu rayu harammuย  merusak akal dan fisiknya? #UdahPutusinAja
  5. kau kata itu ungkapan sayang, katamu sayang perintah Allah | alasanmu, perintah jelas Allah jgn berkhalwat kau langgar #UdahPutusinAja
  6. kau berharap hari esok yg baik, sementara hari ini yg membentuk hari esok kau penuhi dengan maksiat? | #UdahPutusinAja
  7. kau bilang putuskan dia memutus tali silaturahim | pdhl pacar bukan kerabat, ayah-ibumu bera[pa kali kau abaikan? #UdahPutusinAja
  8. kau kata putuskan dia sulit | egois, pikirkan hanya diri sendiri, tak kau pikirkan dia saat harus diisab krn maksiat? #UdahPutusinAja
  9. #UdahPutusinAja, berhentilah bermaksiat | dengannya Allah akan turunkan cahaya kebaikan yg mengisi relung yang selama ini gelap gulita
  10. #UdahPutusinAja, satu saat nanti, yakinlah engkau akan bersyukur telah mengambil keputusan yang tepat dengan taatmu
  11. #UdahPutusinAja, mungkin selama ini Allah menghijabmu dari mahligai pernikahan yang engkau dambakan karena maksiatmu tetap jalan
  12. #UdahPutusinAja, hatimu akan lebih ringan saat hadapkan wajahmu pada kiblat saat shalat | tiada kebohongan dan nifaq yg engkau pikul
  13. #UdahPutusinAja, ramadhan sebentar lagi menjelang, hendakkah kau kotori bulan suci dengan maksiat? | bisa jadi ini ramadhan terakhir
  14. #UdahPutusinAja, engkau takkan mati tanpanya, karena bukan karenanya engkau hidup | pahami seutuhnya hidup-matimu hanya Allah!
  15. #UdahPutusinAja, bila tidak engkau segerakan, setiap lisan padanya adl dosa, setiap sentuhan adl maksiat, setiap pandangan akan dihisab
  16. #UdahPutusinAja, beri dirimu waktu untuk ketahui bukan hanya apa yg engkau inginkan, tapi apa yang Allah kehendaki bagimu
  17. #UdahPutusinAja, dengannya kau mungkin akan merasakan apa beda cinta ikhlas sejati dengan cinta nafsu yang hanya perlu pelampiasan
  18. #UdahPutusinAja, hormati badanmu sendiri, muliakan dirimu sendiri, sempurnakan keimananmu | agar pantas bagimu atas surga yg kau pinta

Part 5

  1. teruntuk generasi Muslim pelanjut kisah Muhammad bin Abdullah dan pengemban risalahnya | kami bagikan cerita yang harus anda simak
  2. bagimu generasi akhir zaman yg hidup dimana banyak masalah dan miskin ulama | luangkan sejenak waktu akan apa yg akan kami paparkan
  3. setiap hari kami membuka email, dan datang kepada kami ratusan keluh kesah | cerita hidup yang tak pernah terulang masa
  4. ada 2 hal yang paling banyak diantaranya | juga paling menyakitkan untuk dibaca dan dijawab oleh kami
  5. bila ia datang dari yg masih sendiri, maka hubungan diluar nikah ceritanya | bila ia datang dari yg sudah bersama, selingkuh kisahnya
  6. bukan satu-dua-tiga, tapi ratusan bahkan jutaan diluar sana yang tak dijangkau mata | inilah penyakit masa kita, zina namanya
  7. mungkin engkau anggap ini berlebihan, mitos semata | engkau mungkin tidak akan menyadarinya hingga hal itu menimpa dirimu
  8. semua kisah mengerikan itu pada awalnya hanya candaan, mainan, coba-cobaan | yang dibungkus kelicikan bernama pacaran
  9. awalnya menyenangkan, awalnya seolah semua terasa indah | sampai terjadilah hal yang memalukan dan lelaki takkan mau tanggung jawabnya
  10. perlu diketahui wanita, tiada pria normal yg tak bernafsu saat dekat | “tidak” mungkin di bibirnya, namun “iya” adl fitrahnya
  11. setan itu penguji, tidak perlu diuji, apalagi diberi kesempatan emas | khalwatmu berikan bukan hanya peluang, namun kepastian maksiat
  12. kata-kata mesra akan menuntut belaian, belaian menghantar pada kontak yg lebih intim | diawali dari kecil, begitulah maksiat
  13. lalu pada satu saat, bisikan setan akan kalahkan akal sehat | jiwamu telah dibeli setan, tak bisa kau kendalikan lagi jiwamu
  14. masyaAllah | kenikmatan sesaat pacaran kau tukar dengan kenikmatan dunia dan keabadian yang ditawarkan Allah padamu
  15. mungkin saat itu tak terpikir olehmu ujung peristiwa | namun setelah semuanya berakhir, akankah sedetikpun senang menghampiri?
  16. tangisan, rasa bersalah, rasa tak suci, tanggung jawab pada Allah dan orangtua, anak-anak kelak? | menghantui seumur hidupmu
  17. setelahnya kau harapkan tanggungjawab lelaki? | lucu ya? kau harapkan tanggungjawab org yg baru saja tunjukkan khianat pada Tuhannya
  18. pacaran memang tak jamin seseorang zina | namun kebanyakan zina dari sana asalnya | oh, kalau aku jadi kau, takkan kuragukan itu
  19. kau boleh membantahku dengan apapun rupanya | namun di hati kecilmu engkau tahu yg kusampaikan adl benar adanya
  20. tertutup kemungkinan salah bagi Allah dan Rasul-Nya | maka kami hanyalah bertugas sampaikan kebenaran dan peringatan
  21. bilapun setelah pacaran engkau menikah | apa yang mau diharapkan pada lelaki yg habiskan muda untuk kejar kenikmatan dunia semata?
  22. tak perlu pura-pura terkejut bila ia melirik wanita lain | dia pelajari itu saat pacaran denganmu, berani lakukan maksiat
  23. jangan pula terpana saat ia berkata kasar | karena yang diinginkannya sudah didapat, dan jelas keinginannya bukan ridha-Nya
  24. terimalah bila ia lalaikan nafkah lahir-batin | karena tanggungjawab memang tak pernah dilatih pada saat pacaran denganmu
  25. wajar pula dia tak pernah membimbing dan mendidikmu dengan Islam | karena dulu diapun sulit mendidik dirinya untuk taat
  26. jangan harapkan imam yang baik bagi anak-anakmu | karena taat tak pernah berkawan dengan pacaran yang maksiat
  27. masyaAllah, tak ada maksud kami sampaikan ini untuk membuat takut | adl karena rasa sayang kami pada Muslimah generasi berikut
  28. bila engkau rasakan salah pada apa yang kami sampaikan, segera berikan sepenggal nasehat agar kami dapatkan ampunan
  29. bila engkau temukan kebaikan pada susunan catatan, segeralah ambil tindakan untuk selamatkan masa depan | #UdahPutusinAja
  30. sekarang sebelum sesal menjelang, lakukan keputusan terbaik yang bisa kau ambil sebagai seorang Muslimah | #UdahPutusinAja
  31. #UdahPutusinAja | pantaskan diri, penuhi kewajiban Ilahi | dengannya engkau bisa berharap pendamping terbaik disisi, dunia dan surga
  32. #UdahPutusinAja | jangan sampai engkau jadi budak maksiat, yg kesekian kalinya menyadari bahwa masa depan itu didapat dengan taat
  33. #UdahPutusinAja | ada hal yang perlu dicoba, dan ada hal yang jangan sampai dicoba, pacaran termasuk salah satu yang tak perlu dicoba
  34. #UdahPutusinAja | agar bisa engkau bawa harga dirimu seutuhnya saat bertemu dengan lelaki yg membawamu ke mahligai pernikahan
  35. #UdahPutusinAja | one sin leads another, satu dosa akan menyeret 1000 dosa yang lain | sudahi sebelum semuanya terlanjur

Part 6

  1. berharap wanita untuk taat kepadamu, disaat yang sama dia mengingkari Allah? | you’re daydreaming baby | #UdahPutusinAja
  2. berharap pria setia kepadamu, diwaktu yang sama dia tak setia pada syahadatnya? | you’re betting on the wrong horse | #UdahPutusinAja
  3. kamu tau jalan bareng lawan jenis itu khalwat, dia tau tanganmu tiada halal dipegang | tapi berdua tetap lakukan? #UdahPutusinAja
  4. kamu tau setan ada kalau pas berdua, dia tau tempat sepi dan gelap itu markasnya setan | tapi masih dipertahankan? #UdahPutusinAja
  5. kamu tau kegadisanmu tiada bisa diulang, dia tau nafsu sesaat bakal menjerumuskan | tapi berdua nekad pacaran? #UdahPutusinAja
  6. nikmati masa muda bukan berarti jadi cewek mudahan, bukti kamu cowok kuat bukan berarti baku syahwat | #UdahPutusinAja
  7. iman tak perlu diuji, nyali tak perlu dijajal – bila sudah tak suci, tiada guna menyesal | makanya,ย  #UdahPutusinAja
  8. kejahatan bukan hanya karena niat – ia juga perlu kesempatan, bila sudah dibuat maksiat – tangis sesal pupus harapan | #UdahPutusinAja
  9. selagi ada waktu, selagi belum terlambat | buat pilihan bagimu, pastikan yang tepat | #UdahPutusinAja
  10. #UdahPutusinAja | itu lebih baik bagimu dan baginya, itu beri kesempatan bagimu dan baginya untuk stop maksiat
  11. #UdahPutusinAja | ajarkan padanya cinta karena Allah, karena berpisahnya kamu dan dia karena takut siksa Allah
  12. #UdahPutusinAja | siapkan dirimu agar pantas jadi pimpinan, dan dia bisa pantaskan diri jadi yang dipimpin
  13. #UdahPutusinAja | nggak perlu lagi smsan setelahnya, dia bisa jaga diri kok, pedulikan dirimu yang masih harus menata akal dengan iman
  14. #UdahPutusinAja | nggak perlu simpan apapun darinya sebagai kenangan, pusatkan diri pada Islam, Allah akan pilihkan yang terbaik
  15. #UdahPutusinAja | jangan mulai lagi cinta yg tak bisa kau selesaikan dengan nikah, alihkan cintamu pada jalan perjuangan dakwah Islam
  16. #UdahPutusinAja | engkau telah menjadi kekasih Allah, karena engkau lebih memilih perintah-Nya dibanding ke-aku-an nafsumu, selamat ๐Ÿ™‚
Advertisements

2 thoughts on “Kultwit #UdahPutusinAja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s